Thursday, April 4, 2013



A matriarch and high priestess of Elune's blessed order, Mirana Nightshade serves as a light in darkness for the front line of the Sentinel ranks, raining arrows and falling stars alike upon the shambling undead masses of the Undead Scourge, while her very presence is said to be so holy that it melts away the fatigue of nearby allies, giving them greater haste on the battlefield. In times of need however, she can fade herself and others around her into the safety of invisibility, making her a potent supporter matched by few.




INTRO


Mirana Nightshade adalah Ganker/roamer. Hero ini termasuk paling sering di-pick/ban di semua tingkatan battle. Kenapa? Karena Mirana disebut-sebut sebagai hero paling Balance yang ada di DotA, maksudnya adalah dia bisa mencapai potensinya dengan mudah dan sanggup menutupi kekurangannya dengan mudah juga.

Mirana memiliki kemampuan DPS yang tidak boleh diremehkan juga, itu karena pertumbuhan AGI nya yang sangat baik, serta didukung dengan Leap yang menambah AS nya. Karena itu, meski menjadi ganker di early-mid game, km tidak boleh mengabaikan creeping. Karena km juga punya potensi killer di late game.

Sangat sedikit hero yang dianugrahi Icefrog dengan perpaduan skill sesempurna Hero ini. Potensi Killer/ganker/ pusher/support dalam satu hero. Hero carry yang dilengkapi skill creeping/pushing, hero ganker yang dilengkapi skill kabur/ngejar yang mengagumkan, dan juga memiliki skill Global Support untuk Invisibilty.

Mirana adalah satu paket Ganker dan Killer yang profesional, Ganker yang kompeten di early-mid game, serta Killer yang patut diperhitungkan di late game. Karena itu, jangan pernah ragu dengan hero ini, seburuk apapun situasi battlemu, Mirana mu pasti JADI.



Spoiler Statistik Hero







Keunggulan dan Kelemahan

 
KEUNGGULAN
1. Satu dari Ganker2 terbaik yang dimiliki game ini.
2. Memiliki stun yang durasinya termasuk Paling Lama. DI level 1 sudah bisa nge-stun selama lima detik.
3. bisa membuat seluruh temannya invisible.
4. Memiliki skill semacam Blink, mantap buat kabur atau ngejar
5. Pertumbuhan AGI sangat baik – Damage dan AS tinggi di late.

0 comments:

Post a Comment