Thursday, March 28, 2013

naruto 486


download naruto 486
rasengan dan chidori seberapa besar berkembang? pertemuan rasengan dan chidori membuat ledakan besar dan membuat mereka sama-sama terpental. naruto terpental ke arah kakashi dan ditangkap kakashi. sedangkan sasuke terlempar ke arah tebing sungai. tiba-tiba zetsu putih muncul di belakangnya dan berubah menjadi gumpalan sehingga membuat sasuke tak terhempas ke dinding batu.
“kau… kapan kau….” kata sasuke terbata-bata. “saya sudah mengawasimu cukup lama… tobi memerintahkan saya untuk berkeliaran dan menyembunyikan kehadiran saya darimu.kita dalam masalah bagaiamanapun kau mengusahakannya” kata zetsu pada sasuke. “sebaiknya saya memanggil tobi, saya rasa saya tak bisa sendiri menghadapi mereka” pikir zetsu.
“sudah kubilang untung pergi dari sini naruto” kata kakashi pada naruto. “sekarang saya yakin” kata naruto pasti.
sementara di markas akatsuki, tobi sedang membuka topengnya [sayangnya ga menghadap ke kita icon]. “saya harus mempersiapkan diri untuk peperangan, ini kesempatan baik untuk mengeluarkan rinnegan” kata tobi. tiba-tiba zetsu muncul dari permukaan lantai. “sasuke dalam masalah, apa yang harus saya lakukan?” tanya zetsu pada tobi.
kembali ke naruto, “yakin terhadap apa? apa yang kau bicarakan?” tanya kakashi heran. naruto dan sasuke saling melihat satu sama lain. tiba-tiba disamping zetsu muncul pusaran tobi. “sudah kubilang kau kembali dan beristirahat..” kata tobi pada sasuke.
kakashi terkejut, “madara” pikirnya. “oh siluman ekor 9 ya… ketika kita bertarung dengan mereka mungkin ditempat yang labih pas, untuk sekarang kita mundur dulu” kata tobi melihat naruto dkk.
“biar saya yang urus mereka, bukankah suatu waktu nanti kita juga akan menangkap ekor sembilan….” kata zetsu dan dari sekitarnya muncul banyak setengah zetsu. “pertama madara, lalu zetsu.. saya tak bisa menghadapai mereka sendirian.. apa yang harus saya lakukan..?” pikir kakashi bersiap.
“jangan zetsu, aku tak yakin kau bisa menangkap naruto, kau bukan petarung garis depan tapi ekor sembilan sangat kuat. kita akan menyerahkan perburuan ekor 9 pada sasuke.. itu akan sangat menghibur.. tambahan saya khawatir dengan kisame coba cek dia dan bergabunglah dengan bagian mu yang hitam dijalan.”perintah tobi pada zetsu. “ya tuan” jawab zetsu.
naruto melangkah maju beberapa langkah. “naruto!” kata kakashi terkejut. “saya tahu… tapi ada sesuatu yang mau saya katakan pada sasuke” kata naruto. “mari kita berangkat sasuke” kata tobi memegang punggung sasuke. “tunggu” kata sasuke. sasuke dan naruto kembali saling berpandangan.
“sasuke apa kau masih ingat kata-katamu padaku di valley of the end? tentang ninja top class? kau bilang bila ninja top class bertarung mereka akan bisa saling merasakan perasaan ketika pertama pukulan mereka beradu… kita tak butuh kata-kata… kau lemah naruto. sekarang katakan padaku apa yang kau lihat di hatiku.. apa yang sedang kurasakan” kata-kata sasuke ketika naruto dan sasuke bertarung di valley of the end. beberapa waktu kemudian aku mengerti, kita menjadi ninja top class sasuke, kita berdua. jadi katakan padaku apa yang kau lihat dihatiku, apa yang sedang kurasakan? apa kau lihat apa yang akan terjadi jika kita bertarung lagi? KITA BERDUA AKAN MATI! pertarungan kita takkan terelakkan jika kau menyerang konoha. jadi jaga kebencianmu biarkan membara dan pukul aku dengan seluruh kekuatanmu. sayalah yang akan menanggung penuh kebencianmu ini tugasku. tak ada yang lain. say aakan menanggung beban kebencianmu dan kita akan mati bersama” kata naruto.
“apa yang salah padamu! mengapa kau begitu peduli padaku?” teriak sasuke. “KARENA AKU TEMANMU” jawab naruto tersenyum. “sasuke kita takkan bisa mengerti orang lain dengan kata-kata sendiri, saya tahu ketika saat saya bertemu denganmu. satu-satunya jalan kita berkomunikasi adalah dengan tinju kita. ingat kata-kataku kita berdua ninja top class sekarang” kata naruto.
“mungkin dengan mengerti satu sama lain mungkin saya bisa merubah kebencian seperti yang guru iruka lakukan padaku” pikir naruto. “saya belum menyerah” kata naruto pada sasuke. “saya masih mengomelimu.. seharusnya saya tak menguliahi orang lain. hehehe jika kita memang mengambil jalan akhir ini dan mati bersama kita takkan jadi uchiha, jinchuriki atau apapun. takkan ada beban yg akan ditanggung mungkin kita bisa menegerti di dunia berikutnya” sambung naruto.
naruto 486 bahasa indonesia
“naruto kau…” kata sakura menangis terharu. “saya takkan pernah berubah.. saya tak ingin kita saling mengerti.. saya takkan mati cuma kau” jawab sasuke dingin.
“cukup naruto.. saya akan menangani sasuke kau masih punya impian jadi hokage. sasuke mungkin telah jatuh janganbiarkan dia membawamu juga. ” kata kakashi. “bagaiama mungkin saya mengatakan saya hokage jika saya tak bisa menyelamatkan 1 temanku?” jawab naruto.
“satu-satunya orang yang akan melawan sasuke adalah aku” kata naruto lagi.

0 comments:

Post a Comment