Thursday, March 28, 2013

tim terbaik di dunia 2012





Tim atau klub sepakbola memang sangat banyak sekali jumlahnya bahkan jutaan,tentu saja klub klub tersebut berasal dari berbagai penjuru dunia.namun dari sekian banyaknya klub sepakbola di dunia tersebut,tentu saja berderet klub-klub dari yang biasa hingga terbaik di dunia.nah pertanyaannya pada tahun 2012 ini klub sepak bola manakah terbaik di dunia..??
Ini dia jawabannya.penasaran..??berikut adalah Ini adalah Daftar 10 klub sepakbola terbaik di dunia berdasarkan pada kedua Champions Liga UEFA dan pertunjukan Liga Domestik di musim 2011/2012.

10. Benfica

Benfica yang tertinggal FC Porto di Liga Portugal dan kalah dari Chelsea di perempat final Liga Champions. Ternyata Raksasa Portugal ini adalah klub sepakbola terbaik ke-10 klub sepak bola di dunia.

9. AC Milan

Meskipun AC Milan kalah dari Barcelona dua kali di Liga Champions dan mungkin kehilangan Serie A ke Juventus pada akhir musim ini tetapi penampilan luar biasa mereka di Serie A dan Liga Champions sudah cukup untuk menjadikan raksasa italia ini menjadi klub sepakbola terbaik posisi ke-9.

8. Borussia Dortmund

Klub terbaik di dunia selanjutnya adalah Borussia Dortmund. Borussia Dortmund yang mampu mempertahankan Liga Jerman dan akan bermain Bayern Munich di final Piala Jerman pada tanggal 12 Mei 2012. Para juara Jerman layak mendapatkan posisi yang lebih baik, tetapi kinerja yang buruk dan kurangnya persiapan yang matang di Liga Champions.akan tetapi raksasa jerman ini menduduki klub sepakbola terbaik ke-8.

7. Manchester United

Meskipun keluar awal Manchester United di Liga Champions.mereka tampak mengatur dan memfokuskan untuk mempertahankan Liga Inggris menjadi 20 gelar Liga primer league. Mereka hanya memiliki derby Manchester tersisa untuk bermain untuk musim tidak seperti kota yang akan harus memainkan tim Newcastle mengesankan Park @ St James '. Mereka kalah 6-1 di rumah @ saingan kota mereka!dan klub asuhan sir alek fergusion menduduki peringkat ke-7 klub terbaik di dunia

6. Juventus

Juventus adalah satu-satunya klub Eropa dengan 34 pertandingan liga tak terkalahkan di musim 2011/2012. Sementara mereka bersiap-siap untuk bermain melawan klub tangguh yaitu Napoli di Coppa Italia akhir pada 20 Mei, judul Serie A hampir siap untuk pick up.dan si nyonya tua ini menyisipkan namanya di deretan klub terbaik di dunia peringkat ke-6.

5. Chelsea

Meskipun buruk tampil dan berperingkat tidak terlalu bagus di Liga Premier. Namun dengan sedikit harapan membuat raksasa London biru ini lolos ke ke Liga Champions musim depan. Tidak ada berkat pemecatan AVB mereka tidak akan pergi sejauh ini!dan si London biru ini menduduki klub terbaik di dunia peringkat 5

4. Manchester City

Meskipun memimpin di awal liga primer.namun mancaster city  merosot dan harus mengalahkan Manchester United dan Newcastle untuk memenangkan EPL sangat ditentang di akhir musim. Mereka kalah dari Napoli di babak kedua Liga Champions yang menguntungkan tetapi mereka memiliki pemain bagus termasuk kontroversial 'mengapa selalu me' (Super Mario Balotelli).dan Manchester City terkesan klub baru bangkit,namun klub ini berhasil menduduki peringkat ke-4 klub terbaik di dunia.

3. Barcelona

Setelah kalah dari Chelsea di semifinal Liga Champions dan Real Madrid difavoritkan memenangkan penghiburan Liga Spanyol Barcelona kini Copa del Rey melawan Athletic pada 25 Mei 2012. Apakah ini akhir dari sebuah era untuk Barcelona? Mereka hanya turun duatempat dari menjadi klub sepakbola terbaik di dunia.

2. Real Madrid

Klub yang paling baik dari tahun (Real Madrid) mampu mengalahkan Barcelona di kandang nya dengan sekor tipis 2-1, namun Mereka kalah dari Munich Bayern di semifinal Liga Champions . namun itu cukup untuk mengunci mereka ke peringkat 2 klub terbaik di dunia.

1. Bayern Munich

Sebuah final Liga Champions di rumah tujuh hari setelah final Piala Jerman antara Bayern Munich dan Borrusia Dortmund menegaskan Bayern sebagai tim terbaik di dunia. Perlu saya katakan lagi? Hell No! Tindakan berbicara lebih keras daripada suara. Bayern Munich adalah klub sepak bola terbaik 2012.
Nah itulah tadi daftar 10 klub sepakbola terbaik di dunia berdasarkan pada kedua Champions Liga UEFA dan pertunjukan Liga Domestik di musim 2011/2012.semoga bermanfaat….

0 comments:

Post a Comment